Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Solusi memperbaiki memori rusak | infolambe

Solusi memperbaiki kartu SD atau kartu memori rusak. Pernahkah anda mengalami kartu memori anda rusak? Rusak dalam arti tidak patah ataupun hancur. Melainkan, kartu memori tidak bisa terbaca oleh perangkat lunak anda.

Seperti yang kita bahas sekarang ini, alat elektronik terutama hanphone mayoritas sudah ada slot kartu SD / kartu memori. Handphone bisa menyimpan data ataupun memutar musik, video dll, yang tersimpan di kartu SD / memori tersebut.

Seperti yang akan kita bahas sekarang ini. Bila kartu SD / memori anda rusak, sebaiknya jangan dibuang. Ada beberapa solusi untuk memperbaiki jika anda tidak mau kehilangan momen, data dan sebagainya yang sudah anda save dimemori tersebut.

" matikan perangkat lunak anda, cabut kartu memori dan masukkan lagi didalam slot kartu memori lalu hidupkan kembali perangkat lunak anda. "

Apabila cara diatas, memori tetap tidak bisa terbaca maka solusi yang selanjutnya adalah sebagai berikut.

" matikan kembali perangkat lunak guna mencabut kartu memori. Bersihkan timah yang berwarna kuning emas menggunakan penghapus pensil dengan sangat hati-hati agar tidak rusak lalu pasang lagi didalam slot kartu memori. "

Bagaimana? Masih tetap tidak bisa terbaca? Ada solusi lagi yang terakhir, tetapi akan saya bahas dilain kesempatan.