Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

5 pria 3 wanita Indonesia jadi tukang gendang profesional | INFOLAMBE TOP PAGE

Hallo word?
Dalam dunia hiburan dangdut diIndonesia banyak menghadirkan musisi-musisi yang profesional. Dangdut sendiri sampai saat ini sudah mendunia bahkan diluar Indonesia sudah banyak yang tertarik pada musik dangdut yang semakin hari semakin digemari oleh Negara diluar Indonesia.
DA ASIA Indosiar sebagai contoh bahwa dangdut bukan hanya orang Indonesia yang bisa menyanyikan lantunan-lantunan lagu dangdut melainkan orang luar Indonesia ikut serta berlomba-lomba menyanyi lagu dangdut.

Dangdut berasal dari kata TAK dan DUT yang dihasilkan dari alat musik gendang atau ketipung. Dangdut sendiri banyak dikategorikan. Salah satunya dangdut koplo yang berasal dari Jawa Timur. Oleh sebab itu banyak sekali musisi-musisi dangdut koplo dari Provinsi Jawa Timur. Nah, dalam postingan ini saya akan berbagi pengetahuan dari musisi-musisi dangdut koplo yang berprofesi sebagai tukang gendang atau ketipung dalam INFOLAMBE TOP PAGE.
Namun para sahabat tidak boleh mengekspektasikan bahwa nomor urut pertama yang lebih pintar daripada nomor berikutnya. Sebab semuanya pintar, kreatif dan mempunyai skill yang berfariasi. Ok, inilah sedikit ulasanya.

1. Cak Met
Slamet Rudi Hartono atau yang biasa disapa Cak Met adalah tukang gendangnya Group dangdut koplo NEW PALLAPA
BIODATA CAK MET BACA DISINI. cek videonya dibawah ini.

2. Cak Juri
Cak Juri adalah tukang gendangnya OM MONATA BIODATA CAK JURI BACA DISINI
cek video

3. Cak Ipank
Cak Ipank berkarir sebagai tukang gendangnya OM SERA BIODATA CAK IPANK BACA DISINI
cek video. 



4. Cak malik
Suami dari Nella Kharisma ini adalah tukang gendangnya OM LAGISTA. Sebelumnya Cak Malik memulai karirnya sebagai tukang gendangnya OM SAGITA BIODATA CAK MALIK BACA DISINI
cek video.


5. Cak Nopie
Cak Nopie adalah tukang gendangnya OM ADELLA. mengulas dari cerita, Cak Nopie adalah murid dari Cak Mat. Meskipun Dia seorang murid namun dalam memainkan gendang juga tidak mau kalah dengan yang lain. BIODATA CAK NOPIE BACA DISINI
cek video. 


Dari cuplikan musisi-musisi diatas, banyak yang menganggap bahwasaanya profesi sebagai tukang gendang atau ketipung dangdut koplo didominasi oleh kaum pria. Ternyata anggapan itu salah, banyak juga dari kaum wanita Indonesia yang mampu bersaing dalam memainkan gendang atau ketipung dangdut koplo, Bahkan bisa dibilang Para Ratu Gendang. berikut ulasannya.

1. Evi Endriyani
Evi Endriyani atau biasa disapa Epep asal Kediri Jawa Timur 10 April 1995 ini berprofesi sebagai tukang gendangnya NEW KENDEDES (NKD). Wanita satu ini selain parasnya yang cantik dia juga sangat piawai memainkan gendang atau ketipung. BIODATA EPEP BACA DISINI
cek video menit 2:22


2. Mutik Nida
Mutik Nida yang sempat Viral dalam panggung hiburan tanah air yang tidak kalah saing oleh musisi pria. pukulan kendangnya yang nyentrik, Mutik Nida wanita berjilbab ini digadang-gadang sebagai Ratu Kendang baru-baru ini. bukan hanya pintar memainkan gendang. Namun, Mutik Nida juga sebagai vokalis BIODATA MUTIK NIDA BACA DISINI. cek video dibawah ini.

3. Devi Takdut
Wanita yang satu ini juga tidak mahu kalah saing. Yah, Devi Takdut namanya. Sesuai dengan namanya Takdut, wanita yang saat ini lagi viral dikanca musik dangdut koplo Indonesia. Sama halnya dengan mutik, Devi Takdut tidak hanya piawai memainkan gendang. Namun, dia sebagai vokalis dalam setiap acara yang dia gelar BIODATA DEVI TAKDUT BACA DISINI. cek video.

Pada intinya dalam postingan diatas tidak lengkap Biodata dari masing-masing musisi tukang gendang dangdut koplo yang saya share diblog sunyi ini. saya menyarankan agar kiranya anda google link sendri untuk mendapatkan Informasi yang akurat. Tidak sampai disitu saja, masih banyak sekali musisi-musisi yang yang berprofesi sebagai pemukul gendang atau ketipung profesional diIndonesia yang tidak bisa saya share dalam postingan diatas. Terima kasih.